Iklan

FITNAH DAJJAL DI BIDANG MEDIS

Posted by Pondok Bekam Indonesia on Minggu, 25 September 2011

Sumber utama tulisan ini adalah www.eramuslim.com, bagi anda yang ingin melihat tulisan aslinya silahkan klik disini, Pondok Bekam Indonesia dengan tujuan lebih banyak Umat Islam yang dapat membacanya, rencananya tulisan ini akan ditampilkan dalam dua posting bagian satu dan bagian dua. Selain di pondokbekamindonesia.blogspot.com, tulisan ini juga akan diposting web dan beberapa blog pendukung Pondok Bekam Indonesia antara lain :


http.www.bekamdisurabaya.com/
http://bekamdisurabaya.blogspot.com/
http://bekamsurabaya-ok.blogspot.com/
http://tempatbekamdisurabaya.blogspot.com/
http://bekamwanitasby.blogspot.com/
http://bekamwanitasurabaya.blogspot.com/
http://tempatbekamwanitadisurabaya.blogspot.com/
http://diabetsurabaya.blogspot.com/
http://kliniksehatsby.blogspot.com/
http://agenmadusurabaya.blogspot.com/
http://kakikesemutan.blogspot.com/
http://kursusbekamsby.blogspot.com/
http://kursusbekamsurabaya.blogspot.com/
http://kursusbekamdisurabaya.blogspot.com/
http://pelatihanbekamsurabaya.blogspot.com/
http://terapialternatifhipertensi.blogspot.com/
http://gurahhidungdisurabaya.blogspot.com/
http://tempatgurahdisurabaya.blogspot.com/
http://pijatbayisby.blogspot.com/

Bekam Surabaya ||Perlu kami tegaskan bahwa mungkin sebagian blog diatas ada yang belum di kerjakan atau belum ada postinggan, namun Pondok Bekam Indonesia akan memperbaikinya secepat mungkin.

FITNAH DAJJAL DIBIDANG MEDIS

Bagian Satu (dari dua postingan)
ditulis ulang Pondok Bekam Indonesia

Nabi Muhammad saw lebih mengkhawatirkan rangkaian fitnah sebelum munculnya fitnah Dajjal yang terjadi di tengah ummat Islam. Nabi sampai menyatakan bahwa barangsiapa dapat menyelamatkan diri dari segenap rangkaian fitnah tersebut berarti ia sangat potensial untuk dapat selamat dari fitnah yang paling dahsyat sepanjang zaman, yaitu fitnah Dajjal.
Suatu ketika ihwal Dajjal dibicarakan di hadapan Rasulullah saw. Kemudian beliau bersabda: ”Sungguh fitnah yang terjadi di antara kalian lebih aku takuti dari fitnah Dajjal, dan tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal). Dan tiada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini –baik kecil ataupun besar- kecuali dalam rangka menyongsong fitnah Dajjal.”(HR Ahmad V/389)

bekam surabaya ||Sebelum Dajjal muncul untuk menebar fitnah dan kekacauan ke seluruh dunia, maka dunia sudah sangat heboh dengan hadirnya aneka fitnah di segenap lini kehidupan seolah menyambut kedatangan puncak fitnah, yaitu Dajjal. Nabi menjamin tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal). Artinya, barangsiapa sebelum kedatangan Dajjal sudah cukup sensitif dan cukup cerdas untuk membentengi diri dan keluarganya dari berbagai fenomena kehidupan modern yang pada umumnya sudah mengalami kontaminasi nilai, maka sangat besar kemungkinan iapun bakal selamat dari puncak fitnah, yaitu Dajjal. Dan tentu sebaliknya pun bakal terjadi, yaitu barangsiapa yang terjebak oleh satu apalagi lebih rangkaian fitnah sebelum keluarnya Dajjal, berarti ia telah menyebabkan diri dan keluarganya terperangkap ke dalam puncak fitnah yaitu Dajjal.

bekamsurabaya ||Rangkaian fitnah sebelum munculnya Dajjal meliputi segenap aspek kehidupan manusia. Ia mencakup fitnah ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, hiburan, informasi, medis, militer, pendidikan, hukum, pertahanan-keamanan. Potensi seseorang terjebak kepada salah-satu fitnah sebelum Dajjal sangat menentukan seberapa jauh -pada gilirannya- ia bakal selamat atau malah ikut terjerat ke dalam fitnah Dajjal. Jeratan rangkaian fitnah akan mengincar setiap orang sesuai kecenderungan dirinya. Ada yang terjerat oleh fitnah ideologi, ada yang terjerat oleh fitnah politik, ada yang terjerat oleh fitnah hiburan atau informasi.

Bersambung ke Bagian Dua

Previous
« Prev Post

Related Posts

17.06

0 komentar:

Posting Komentar