Iklan

Inna lillah! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah

Posted by Pondok Bekam Indonesia on Sabtu, 17 Mei 2014

Screenshot facebook salah satu tentara kejam ISIS
selepas melakukan penyembelihan keji terhadap
Mujahid Jabhah Islamiyah.
Inna lillah! Keji, ISIS menyembelih Mujahid Jabhah Islamiyah
Ali Akram Sabtu, 18 Rajab 1435 H / 17 Mei 2014 22:07
Allah SWT berfirman:
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rizqi. [Al-Imron 169]

SURIAH (Arrahmah.com) – Addurar As-Syamiyah melaporkan Abu Al-Miqdam telah syahid, in syaa Allah, hari ini. Ia adalah komandan Brigade Artileri dan Roket Harakah Ahrarus Syam Al-Islamiyah yang bernaung di bawah Jabhah Islamiyah. Ia dibunuh dengan cara yang sangat keji, yakni disembelih oleh tentara Daulah Islam Irak dan Syam atau Islamic State of Irak and Sham (ISIS).

Sumber terpercaya Addurar menyebutkan bahwa Abu Al-Miqdam yang dikenal dengan nama “Sang Pemburu Tank” sedang dalam perjalanan pulang dari Qalamoun Timur menuju Idlib, kemudian sekelompok pasukan ISIS menyergapnya di pedesaan Hammah Selatan. Abu Al-Miqdam pernah ikut serta bertempur dalam penaklukan Gudang Senjata 559, ia di sana berhasil menghancurkan 4 tank musuh dan membunuh 23 penjaga.

Abu Al-Miqdam adalah salah satu pejuang Harakah Ahrar As-Syam Al-Islamiyah yang paling menonjol.
Abu Al-Miqdam sedang dalam
suatu pertempuran, beliau sedang
menarget tank tentara Assad.
Beberapa bulan yang lalu, ia memenuhi panggilan untuk membantu teman-temannya dalam pertempuran di Qalamoun Barat dan daerah Sahel. Di sana ia berhasil meluluhlantakkan banyak sekali tank tentara rezim Assad.

Kini ia telah menjemput cita-citanya untuk syahid fi sabilillah. Ia telah syahid, in syaa Allah,di tangan kotor tentara ISIS. Sungguh kejadian ini kembali mambakar hati para muwahidun karena yang membunuhnya adalah mereka yang menyebut diri mereka sendiri sebagai penegak Negara Islam (ISIS).

Abu Al-Miqdam sedang dalam suatu pertempuran, beliau sedang menarget tank tentara Assad.
Abu Al-Miqdam sedang dalam suatu pertempuran, beliau sedang menarget tank tentara Assad.
Selain penyembelihan keji terhadap Mujahid Jabhah Islamiyah ini, telah dilaporkan pula operasi bengis jamaah ISIS lainnya pada Jum’at (16/5) kemarin, di mana bom bunuh diri ISIS di Syakhil membunuh 15 orang, termasuk di antaranya ialah anak-anak, wanita, dan masyarakat sipil.

Ya Allah balaslah kezhaliman para penjahat ini.

Singkaplah hakikat keburukan mereka di hadapan umat.

Dan terimalah para syuhada’ kami disisiMu.



(muqawamah/ansharalislam/arrahmah.com)

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/05/17/inna-lillah-keji-isis-menyembelih-mujahid-
jabhah-islamiyah.html#sthash.5FDdLFTM.dpuf

Apakah anda sedang mencari Tempat Bekam Surabaya Alamat Bekam di Surabaya Tempat Alamat Terapi Bekam di Surabaya Sidoarjo Gresik dan sekitarnya atau Tempat Kursus Bekam di Surabaya Alamat Pelatihan Bekam Gresik Tempat Alamat Private Kursus Pelatihan Bekam Surabaya Sidoarjo Gresik. Atau Bagi anda yang ingin berobat untuk berbagai keluhan dan penyakit seperti Hipertensi Asam Urat Kholesterol Tinggi Kanker Payudara Kanker Kelenjar Getah Bening Penuakit Jantung Koroner Lemah Jantung Kista Kanker Rahim dan lainnya silakan datang di Pondok Bekam Indonesia. Tempat Alamat dan Peta Lokasi KLIK DISINI

Previous
« Prev Post

Related Posts

20.34

0 komentar:

Posting Komentar