Iklan

Alamat Bekam Surabaya : " Virus Zika menyebar cepat di Amerika "

Posted by Pondok Bekam Indonesia on Minggu, 31 Januari 2016

Virus Zika juga disebarkan oleh nyamuk Aedes Aegypti
Hanin Mazaya Jum'at, 18 Rabiul Akhir 1437 H / 29 Januari 2016 07:04 di Posting Ulang Pondok Bekam Indonesia Tempat Bekam di Surabaya
Penyebaran Virus Zika di Amerika dengan Cepat

Postingan tentang Penyebaran Virus Zika di Amerika ini kami " Pondok Bekam Indonesia Tempat Bekam di Surabaya " Posting Ulang dari Arrahman.com, bagi anda yang ingin membaca langsung dari sumbernya silakan copy link berikut lalu tempelkan di browser anda ' http://www.arrahmah.com/news/2016/01/29/virus-zika-menyebar-cepat-di-amerika.html
WASHINGTON (Arrahmah.com) TEMPAT BEKAM DI SURABAYA– Virus Zika menyebar secara cepat di Amerika, ujar kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Kamis (28/1/2016).

Kepala WHO, Margaret Chan menyerukan pertemuan darurat pada 1 Februari mendatang terkait virus Zika, yang telah disalahkan atas kelahiran cacat mikrosefali, suatu kondisi yang menyebabkan bayi lahir dengan kepala abnormal kecil, lansir WB.


  • IKLAN: Apakah Anda Mecari Alamat Tempat Bekam di Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Kota, Surabaya Wiyung, Pondok Maritim, Sepanjang, Sidoarjo, Gresik dan Sekitarnya untuk mengobati berbagai keluhan seperti Capek-capek, Pusing Sebelah  Migrain Mumet, Vertigo Rasa Berputar, Sesak Nafas, Dada Berat, Sembelit, Susah Buang Air Besar, Kencing Tidak Tuntas, Pegel-pegel, Kembung, Masuk Angin Terus, Kaki Panas, Kaki Dingin, Dada Sakit, Jantung Berdebar, Diabetes atau Kencing Manis, Asam Urat, Kencing Terus, Tidak Bisa Menahan Kecing, Kencing Tidak Tuntas, Nyeri Perut Bawah dekat Pangkal Paha yang tembus ke belakang alias bokong, Nyeri dada yang tembus ke belakang dekat scapula alias entong-entong, dan sudah berobat kemana-mana belum diberi jalan kesembuhan oleh Allah?
  • Coba datang ke Pondok Bekam Indonesia, Tempat Alamat Bekam di Surabaya. Kami mengobati berbagai penyakit atau keluhan di atas dengan berbagai cara tergantung kebutuhannya seperti, Bekam, Bekam Lintah, Gurah Mata, Gurah Hidung, Pijat Refleksi atau Obata Herbal, Insya Allah dengan IzinNya banyak yang cocok. Pingen Mencoba silakan KLIK TEMPAT DAN PETA LOKASINYA DI SISNI


“Tingkat alarm sangat tinggi,” ujar Chan, menambahkan bahwa Komite Darurat WHO pada Senin (1/2) akan berusaha untuk menentukan apakah wabah tersebut memenuhi syarat sebagai keadaan darurat kesehatan masyarakat internasional.

Virus saat ini menyebar eksplosif di Amerika, di mana 23 negara dan wilayah telah melaporkan kasus tersebut, lanjut Chan.

Virus Zika pertama kali ditemukan di tubuh seekor monyet yang tinggal di Hutan Zika, Uganda pada tahun 1947.

“Situasi saat ini sangat berbeda,” ungkap Chan.

Chan menyoroti kekhawatiran atas kemungkinan hubungan virus Zika ke mikrosefali dan neurologis yang disebut Sindrom Guillain Barre.

“Hubungan kausal antara infeksi virus Zika dengan kelahiran malformasi dan sindrom neurologis belum ditetapkan, namun diduga kuat,” ujar Chan seperti dilaporkan WB.

Pertemuan darurat akan meminta saran atas beratnya wabah dan respon tindakan apa yang akan mungkin diambil.

WHO sebelumnya mengatakan bahwa mereka memperkirakan Zika menyebar ke setiap negara di Amerika kecuali Kanada dan Chile.

Brazil menjadi negara yang paling terpukul sejauh ini, dan kekhawatiran berkembang mengenai hal tersebut terkait dengan Olimpiade musim panas ini, yang kemungkinan akan menarik ratusan ribu pengunjung ke kota Rio de Jenairo di bulan Agustus.

Zika berasal dari Afrika dan ada juga kasus di Asia dan Pasifik namun belum dikaitkan dengan mikrosefali Ini pertama kali datang dan menonjol di Brazil pada bulan Oktober lalu.

Mikrosefali sendiri bisa menyebabkan kerusakan otak dan kematian pada bayi. Di Brazil, kasus mikrosefali telah melonjak dari 163 kasus rata-rata per tahun hingga 3.718 kasus yang diduga karena wabah saat ini, menurut laporan kementerian kesehatan Brazil. (haninmazaya/arrahmah.com)

TOPIK: AMERIKA, VIRUS ZIKA, WHO
Sebarkan!
Raih amal shalih, sebarkan informasi ini...

  • IKLAN: Apakah Anda Mecari Alamat Tempat Bekam di Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Kota, Surabaya Wiyung, Pondok Maritim, Sepanjang, Sidoarjo, Gresik dan Sekitarnya untuk mengobati berbagai keluhan seperti Capek-capek, Pusing Sebelah  Migrain Mumet, Vertigo Rasa Berputar, Sesak Nafas, Dada Berat, Sembelit, Susah Buang Air Besar, Kencing Tidak Tuntas, Pegel-pegel, Kembung, Masuk Angin Terus, Kaki Panas, Kaki Dingin, Dada Sakit, Jantung Berdebar, Diabetes atau Kencing Manis, Asam Urat, Kholesterol Tinggi, Kista, Kencing Terus, Tidak Bisa Menahan Kecing, Kencing Tidak Tuntas, Nyeri Perut Bawah dekat Pangkal Paha yang tembus ke belakang alias bokong, Nyeri dada yang tembus ke belakang dekat scapula alias entong-entong, dan sudah berobat kemana-mana belum diberi jalan kesembuhan oleh Allah?
  • Coba datang ke Pondok Bekam Indonesia, Tempat atau Alamat Rumah Bekam di Surabaya dan sekitarnya. Kami mengobati berbagai penyakit atau keluhan di atas dengan berbagai cara tergantung kebutuhannya seperti, Bekam, Bekam Lintah, Gurah Mata, Gurah Hidung, Pijat Refleksi atau Obata Herbal, Insya Allah dengan IzinNya banyak yang cocok. Pingen Mencoba silakan KLIK TEMPAT DAN PETA LOKASINYA DI SISNI

Previous
« Prev Post

Related Posts

02.31

0 komentar:

Posting Komentar